1

Ketawa Heboh

song_249178862_cover Explicit Verbal Ft. Yomie - Free Wordz details
Genre: HipHop/Rap
Music info:

lempar rima bukti masih idup ga sekarat supaya lo tau sampai dilevel ini berat minimalisir gaya, dan naikin upaya gw bukan mc yang pamerin uang kaya raya ----------------------------------------­---------------------- masih mondar mandir mau manggung naik motor tempat acara jauh gw jabanin sampe gempor muka kotor kena debu, ga masalah bukan rapper lembek yang dapet ujian dan nyerah ----------------------------------------­---------------------- dapet atensi dunia maya gw bahagia dunia nyata dukungan juga selalu ada banyak support ga bakal bikin gw terlena emang gw anak alay, yang suka heboh kaya sana ----------------------------------------­---------------------- yang sana tuh yang mana ? lo pasti taulah yang itu tuh yang suka bilang kece parah idih amit-amit jangan sampe kaya begitu bukan ngiri tapi untuk gitu geli, ga mau ----------------------------------------­---------------------- gw bukan tipe rapper yang bikin rima muter cuma untuk dapet pujian punya otak pinter buat apa cape ngerap kalo pesan lo ga sampe lirik sederhana orang mencernanya ga cape ----------------------------------------­---------------------- pinter versi lo, bukan pinter versi gue lirik salin buku aja mandang gue sepele gw emang ga gape ikut lo pamerin jargon makanya ga peduli, dan gw anggap elo morron ----------------------------------------­---------------------- ini bukan sindiran mendekati cibiran tapi ini rasa yang coba untuk ungkapkan kenapa kata-kata itu selalu jadi andalan menjadikan hiphop semacam dua aliran ----------------------------------------­---------------------- coba dicerna zaman dulu kaga gitu kaga beda beda karna hiphop itu satu ini hiphop bukan, ajang gaya-gayaan ini hiphop bukan tempat tuk perbedaan ----------------------------------------­---------------------- jangan sensi-sensi, jangan marah-marah sederhana mc yaitu mc berkarya ga lembek-lembek aneh cuma bergaya kalo lo pengen ngalay lo salah arah ----------------------------------------­---------------------- explicit dalam verbal coba dikasih feel bukan bergaya kebal hanya menyentil lirik lo kemana ? kemana-mana lirik lo muter-muter dari karawang sampe pasar rebo ----------------------------------------­---------------------- banyak cabe-cabean semua dipertahankan padahal ga ngerti lirik yang coba didendangkan yang penting bisa eksis setiap pertunjukan ketawa ketiwi aneh yang penting bisa goyang ----------------------------------------­---------------------- hiphop itu satu ga kebagi-bagi bagaimana olahan lirik rima lo canggih jangan dipecah-pecah jangan diacak-acak ini bukan guyonan salah tempat buat ngocak

Cover Song Name

Skit: ARMY’s ROOM (BTS Comeback Mucore Live Streaming)

Bit rate: 320 kbps
Duration: 03:50
Genre: BTS #ARMY #SKIT #ARMYROOM #RUNWITHBTS
File Size: 3.1 MB

ketawa heboh sampai jatuh

Bit rate: 320 kbps
File Size: 3.23 MB

ketawa heboh

Bit rate: 320 kbps
File Size: 3.36 MB

Lucu Heboh Bikin Ketawa Malam Pertama Yang Menegangkan

Bit rate: 320 kbps
File Size: 3.49 MB

HEBOH, Video Lucu Arsy Addara Salto di Kamar Sambil Ketawa l Anang Hermansyah Dan Ashanty

Bit rate: 320 kbps
File Size: 3.62 MB

HEBOH Video Dubsmash Ricis bikin ketawa

Bit rate: 320 kbps
File Size: 3.75 MB
Popular Mp3 Downloads
1. Too Much In Love To Care From Sunset Boulevard Catherine Porter 2. Duuster 3. Daag E Dil Hum Ko 4. T I Ft Kendrick Lamar Memories T I 5. Musik Tari Kreasi 6. Silvio Rodriguez Gaviota Silvio 7. When You Come Home Angel Beats 8. Nadeem Sarwar 2014 Majboor Zainab 9. Poova Poovay 10. A7 Scream 11. Ketawa Heboh 12. Ayam Ketawa Kokok Ketawa Panjang Dan Menggelegar Kokoku 13. Heboh Tkw Jeddah Persen Goyang Heboh Hampir Telanjang 14. Dj Ketawa Anak Bayi Ketawa